Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

Gue dan Sebuah Hidung

Gue kemaren ngotak ngatik blog gue dan gue berpikir untuk mengganti header blog gue. Dan ya, udah ganti sekarang headernya. Kalo menurut gue, itu header lebih cocok di tempel di jalanan, gue berasa penjual barang elektronik seperti camera fish eye, dimana si pembeli bakalan dapet Indomie gratis dari "superman" dan dapet tv serta camera vintage -,- ga make sense banget ya. Dari header itu ada bagian yang paling gue suka yaitu, hidung! Gue nyari itu gambar hidung dari google, dan ketemulah si cantik berlubang dua itu. Gue dapet inspirasi dari temen gue yang bernama Natasya Ajeng Nurfatia. Hidungnya doi beeeh seksi! Megan Fox lewat!



Ini Ajeng, anaknya baik banget, kadang bloon -,-

Thank to her, karena dia gue mendapatkan inspirasi buat ngedit photo seperti ini:



Kalau gue itu upil, mungkin si mpunya hidung bakalan melihara gue dengan baik kali ya. UPIL LANGKA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar