Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

Disini

Here I am. Entah kenapa gue suka ngomong itu ke diri gue.
Here I am. Disinilah gue berada. Gue masuk di tubuh seorang perempuan, pendek, berkulit hitam, disinilah gue berada. Gue bersyukur.

Kalau lagi berantem sama orang tua, gue juga suka bilang "here I am"
Disinilah gue berada. Di antara orang-orang yang kadang ga ngertiin gue, bikin gue sedih, bikin gue kecewa. Dibalik itu, mereka segalanya buat gue.

Gue bersyukur banget bisa hidup di yang namanya DUNIA. Tindakan yang paling bodoh menurut gue adalah, lo menyesali karena lo telah dilahirkan. Itu jelas jelas bodoh! Mau apapun itu alasannya. Dan jujur, gue pernah menyesali itu, gue ngerasa bodoh banget!
Sekarang gue gatau kenapa gue nge post beginian malem malem gini, sendirian. Ya, gue sendirian dan disinilah gue berada.
Pernah gue baca dari internet, gue lupa namanya. Disitu ditulis "Jangan pernah menyesali apa yang udah terjadi, karena seburuk-buruknya itu pasti ada hikmahnya juga". Sampe sekarang, gue selalu nyoba untuk ngambil hikmah dari semua masalah, gue ngerasa hidup gue berubah, gue jadi lebih tenang, gue jadi dapet pelajaran banyak. Positive thingking.



Happy New Year 2012

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar