Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

Salah Paham...

Hari x ( di sensor...) , ada kejadian yg bikin gue marah sama kribo....


waktu itu, gue bener2 marah sama kribo...
sebenernya gue bukan marah hanya sedikit timbul rasa cemburu aja...

kribo tau org yg w suka syapa ja, pas hari x gue liat si kribo lagi duduk sebelahan ma org yg gue suka...

ya, gue sebenernya biasa aja, tapi pasti ada rasa cemburu lah..


abis gue lat. pramuka...

gue datengin kribo gue bilang sama dia gue cemburu, gue kesel sama dia..

terus tau ga kribo malah ngapain????


Si kribo malah ketawa

gue pastinya bingung dunk, kenapa seeh kembaran gue? ko' aneh, gue lagi kesel sama dia eh dia malah ketawa2...



Akhirnya gue minta penjelasan sama dia dong, and finally dia jelasin semuanya dengan sedetail-detailnya sampe gue ga marah lagi ma dia...


Ternyata w hanya salah paham, dia cuma mw bantuin gue supaya harapan* gue bisa tercapai(buset dah bahasa gue...)


*gue punya 1 harapan, dari pertama kali gue masuk GPS, dan yg tau hanya si kribo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar