Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

Asal Muasal "KEMBABI"

Asal Muasal KEMBABI

Kembabi: Kembaran Baba dan Bibi
Baba: Kribo alias Alifah
Bibi: Yoel alias Inaya



Pas pel. Mr. Piip (Nama di sensor, takut menyinggung) , gue ngerasa BT bgt, bingung mw ngapain, guru ngomong kagak ad yg masuk ke otak gue...

Tiba2, si Kribo manggil gue...

Kribo: Yoel!!
gue: Ape?
Kribo: Bosen ga lo?
gue: bgt...
Kribo: Ngobrol ja yok!
gue: Ayok..
Kribo: Babi...Babi...
gue: He? ngomong ap lo tadi?
Kribo: Babi... emg knpa?
gue: gpp, lo ngomong babi ke siapa?
Kribo: Kagak tau, gue ngomong sendiri...
Eh yoel, kita buat nama baru yuk..
gue: Nama baru? maksud lo?
Kribo: iye, nama baru, gabungan nama lo dan gue...
Oce?!
gue : uptoyoulah...


Beberapa menit kemudian...

Kribo: Yoel, gue dapet nama baru!!!( loncat2 kaya nak autis..)
gue: o ye? apa?
Kribo: nama buat lo BIBI nama buat gue BABA.., gmna keren ga?
gue: hmmm... oce lah, kalo digabung jadinya apa ya..
Kribo: Kembar Baba dan Bibi...
gue: Panjang amat, di singkat ja..
Kribo dan gue: KEMBABI...

Abis dapet nama baru, gue dan kribo lari ke meja vanya...


Di meja vanya...

gue: ve, w punya nama baru lho! buatan Ibo, Made in IBO
Kribo: Ho oh...
Ve: Apa? Apa?
gue dan Kribo: KEMBABI, Kembaran Baba n Bibi...
wkwkwk, keren kan ve?
Ve: He? kembar? kembar dari mana?

gue dan Kribo saling melihat satu sama lain....( kayaknya vanya bener deh, gue sama ibo apanya yg sama?)

Ve: Rambut yoel lurus, Ibo rambutnya kribo...
Yoel alisnya tipis, Ibo tebel...
Kembar dari mana?
Kribo: Hmmmm....
gue: gue tau, gue ma Kribo kan sama2 gila... iya kaga bo?
Kribo: Iye2
Ve: oooo....


itulah asal muasal KEMBABI...





Beberapa hari kemudian...

Pas hari Rabu (anak2 GPS lagi pada ekskul)

gue sama ve ekskul drama, sementara kembaran gue basket, lalu..

pas gue lagi istirahat sama ve, Firas dan dkk dateng trus nanya ke gue..


Firas:Naya, ve mau ikut D-U-D-U ga?
gue: Hmm.....
Ve: mau...mau...
Firas: Bayar seribu ya...

Setelah bayar seribu ve langsung bilang dari ve untuk kelas 7d pesannya blababla...

gue: Firas, gue mau deh
Firas: oce...oce...
Dari syapa?
gue: Tulis aja dari BIBI
Firas: BIBI?
gue: Iya, nama baru gue...
Firas: oo... oke lah..
Lanjut, buat syapa?
gue: hmmm... ( gue bingung mau ngasih pesen ke siapa... eh tiba2 gue inget ma kembaran gue)
Baba
Firas: BABA? Siapa tu?
gue: Kembaran gue...
Firas: ok...ok..
Pesanya ap naya?
gue: Hmmm...(mikir dulu, karena saking bingungya, akhirnya gue bilang ke firas)
"BABA kita kembar"
Firas: ok...ok...thx

setelah itu firas dkk pergi

Ve: wkwkwkwk....
gue: kenape lo? kesurupan?
Ve: kagak, pesanya kocak...
gue: ooo...(masih rada2 bingung...)

Abis Ekskul, gue langsung nyari kembaran gue dan gue menemukan kembaran gue lagi duduk bareng ka cha2 dkk...

Abis gue ketemu kembaran gue,gue cerita ttg D-U-D-U.....

Setelah bercerita

eh, kembaran gue dan ka cha2 dkk malah ketawa2...

sampe skg gue masih bingung knpa pada ketawa...














  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar