Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

Halo

Hai udah lama banget ga nge post. Yaa sekarang gue udh kelas gue, terakhir gue cerita gue di tembak rama, dan 3 minggu setelah itu we broke up. Seperti kata orang orang, penyesalan dateng belakangan. Gue putus sekitar 4 bulan. Awalnya biasa, lama lama ngerasa kehilangan banget sampai akhirnya gue memutuskan untuk perbaikin yang dulu.  Dia ngajak balikan dan Alhamdulillah sekarang udah 7 bulan sejak 15 Agustus 2013. What's the point of making this post? Gak akan ada yg buka blog ini kecuali gue wkwk. Semoga pas gue nge post di postingan selanjutnya, gue masih sama Rama. Amin. Rama, I love you sayang. Selama 4 bulan putus, banyak banget dapet pelajaran, ada kenangan baik ada kenangan buruk. Apapun dinikmatin aja, semua udah rencana Allah. Aku gak akan ngulangin kesalahan yang dulu rama, tapi belajar yaa dari kesalahan. Gak cuma aku, tapi kamu juga. Good night rama loveyou

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar