Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

NUTS become peaNUTS

gue ga ngerti sama judul postingan gue ini, yaa intinya gue lagi NUTS=kacang=cokelat=enak=galau=sedih aaaah gatau lah, pokoknya gue GILAAA!!!!!!!


Gue gilaa, iyaa gilaaa -,-

nih mending gue cari gambar2 lucu, eh masa gue suka film barbie -,- soalnya kocak, apalagi di film swan lake, yg jahat, siapa ya tuh namanya, hmmm (mikir)...


Oh iyaa odille yang suaranya kaya bebek, sumpah sakit deh dengernya -,-
terus ada lagi bapaknyanamanya rothbard (root= akar bard= penyair, jadi penyair akar, serem abis -...-)



nah di dia si rothbard, idungnya kaya akar yee, panjang dan lebar, hoho.


nah itu barbie swan lake, masih banyak deh, ada nutcracker, yang paling gue suka, ada juga thumbelina, kocak2 deh, jadi silahkan nonton ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar