Diberdayakan oleh Blogger.

Now is

RSS

Cerobohnya gue

Gue itu anaknya sedikit ceroboh...
ad kejadian yg gue inget bgt, di situ gue bener2 ceroboh...

gini nih kejadianya


Kejadian 1:
Dulu pas gue kelas 6, gue disuruh nyokap gue ambil uang pake kartu atm nyokap gue... Then, w cari mesin atm, abis itu gue ambil uang nyokap w, setelah itu gue langsung ke nyokap gue... next..
gue: bu, ini uangnya
N: makasih ya...
gue: iya
N: hmm.. nya, kartu atm nya mana?
gue: bntar... (sambil merogoh-rogoh kantong) dalem hati gue " mampus, mana sih kartunya"
Bu, keanya kartunya ketinggalan deh...
N: eh, yg bener?? gmna sih kamu... cepetan sana ambil..
gue: iya.. iya

Abis conversation sama nyokap gue langsung lari ke mesin atm yg tadi, dan gue lihat itu kartu atm masih ada.... gue bersyukur bgt itu kartu ga ilang....


Kejadian 2:
Ini kejadian baru aja terjadi tgl 23 Juni 2009... Jadi gini, gue kan kerumah sodara gue, terus gue mau makan mi... Tapi minya kan ga ada, so, gue harus beli mi... terus gue pergi ke warung dan beli mi, gue beli 9 mi, abis itu gue bayar dan langsung lari ke rumah sodara gue...

Di rumah sodara gue
gue: Mba no(nama sodara gue), naya udah beli mi-nya
M: oo.. ya udah, skg mana mi-nya

Pas di tanya gitu, gue nengok ke sodara gue yg tadi nemenin beli mi...
Pas gue tengokin dia malah ngangkat bahu, lah gue bingung dong mana itu mi, ko' bisa ilang...

gue: mba, no keanya mi nya ketinggalan di warung deh
M: ha? ko' bisa? ya udah sana ambil lag mi-nya

gue smbil ketawa2, lari menuju itu warung tempat gue beli mi, disna gue liat mi gue masih ada....

OMG, gue ceroboh bgt ya...



Parah bgt kan??


kalo inget kejadian itu, bawaanya pengen ketawa mulu...


Cerobohnya w ni...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar